Sabtu, 16 Maret 2024

oktavers






oktavers


1



2

3

4



5




6


7



8




9


10


11

12


13




14


15



16




17


18


19




20




21

22


23



24

25


26



27




28




29



30


31


32













































Masalah

Kebanyakan game saat ini masih menggunakan teknologi tradisional pada platformnya. Padahal pengguna saat ini membutuhkan sebuah platform game dimana mereka dapat dengan mudah bermain dari berbagai perangkatnya dan mendapatkan keuntungan dari game yang dimainkannya. Namun hal ini tidak dapat dicapai dengan menggunakan teknologi tradisional, melainkan menggunakan teknologi blockchain dan protokol NFT. Dengan menggabungkan kedua teknologi ini, platform game dapat mengembangkan platform game yang tidak hanya menyediakan game inovatif kepada pengguna tetapi juga memberikan penghargaan kepada pengguna atas partisipasi mereka.

Solusinya

Sebagai tanggapan, TheOctaverse diluncurkan sebagai platform game berbasis blockchain yang memungkinkan pengguna berjudi dan mendapatkan hadiah dari game yang mereka mainkan. Yang ditawarkan TheOctaverse adalah platform yang memungkinkan pengguna bersaing dengan pengguna lain dan mengembangkan karakter sendiri sesuai keinginan. Ada beberapa ras yang disediakan oleh TheOctaverse seperti manusia, orc, malaikat, setan, dragonborn, elf dan peri dan semuanya diperkenalkan dalam bentuk token NFT yang dapat dikumpulkan oleh pengguna.




Detail Token

Octaverse dirancang untuk menjadi token yang akan memberikan stabilitas dan penghargaan kepada pemain, serta token yang akan digunakan untuk pembayaran di platform. Keuntungan memiliki token Octaverse adalah pengguna dapat menggunakan token mereka untuk membeli di pasar atau mereka dapat menggunakan token ini untuk staking dan mendapatkan imbalan darinya. Pengguna dapat mengelola semua token Octaverse mereka melalui dompet blockchain atau dompet apa pun yang mendukung protokol BEP-20.




KEUNTUNGAN DARI TEOKTAVERSE

Memanfaatkan kekuatan blockchain, Octavervse berfungsi sebagai batu loncatan bagi evolusi metaverse #NFT berfungsi sebagai batu loncatan bagi evolusi #metaverse dan memungkinkan dunia #Web3 yang sedang berkembang untuk lebih memberikan janji inklusi melalui sosial dan bisnis yang luas aspek mewujudkan peluncuran #crypto dan produk aset digital. Warisan panjang sebagai mesin perdagangan tepercaya dan keahlian mendalam dalam mata uang digital Octaverse – Masa depan game terdesentralisasi telah meningkat dalam kripto, seperti yang ditunjukkan dengan jelas oleh pasar NFT.






TheOctaverse adalah permainan blockchain role-playing NFT yang berlatar alam semesta tempat pertempuran kuno telah berlangsung selama berabad-abad antara faksi aristokrat. Harapan terakhir untuk perdamaian di dunia yang terus-menerus berperang terletak pada Anda dan Dek Koleksi Anda.

Sorotan
Semua sorotan yang jelas dari permainan ini berkisar pada sistem biologis kita

  • Kepemilikan
    Pahlawan dan Peralatan Anda disimpan dengan aman di blockchain sebagai NFT.
  • Pusat komersial
    Gunakan Marketplace untuk melacak Pahlawan terbaik Anda dan bertukar perangkat keras menarik dengan pemain berbeda.
  • Pahlawan NFT Harga Dasar
    memiliki Harga Dasar tetap di BNB. Hal ini akan diperluas melalui pertukaran dan latihan permainan lainnya.
  • Permainan perang
    Merencanakan Perang dengan mempersiapkan Pahlawan terbaik Anda, membekali mereka dengan Item terbaik, dan memperoleh Keterampilan yang kuat.




Mengapa Memilih kami?
Octavervse mengekang kekuatan blockchain, berperan sebagai kepala ekstensi untuk peningkatan metaverse, NFT mengisi sebagai jembatan untuk pergantian peristiwa metaverse, memungkinkan dunia Web3 yang sedang berkembang untuk lebih mudah memahami pertimbangan jaminan melalui penerimaan jangkauan jarak jauh sosial dan bisnis atas kripto dan item sumber daya tingkat lanjut. Warisan panjang sebagai motor perdagangan tepercaya dan penguasaan mendalam di bidang uang tunai terkomputerisasi Octaverse, nasib akhir dari permainan terdesentralisasi telah ditingkatkan dalam kripto seiring dengan ditunjukkannya Pasar NFT dengan jelas.




Pasar NFT Octaverse Premium
TheOctaverse adalah salah satu pasar NFT premium. Ini adalah pasar peer-to-peer yang dibangun di atas Ethereum yang menyerupai Instagram yang dipadukan dengan Christie's. Meskipun masih dalam akses awal, situs ini hanya menerima sejumlah artis terpilih. Artis dapat mendaftar dengan mengisi profil di website. Platform ini akan diluncurkan dalam waktu dekat, namun untuk saat ini, platform ini hanya menerima pembayaran dalam ether, mata uang kripto asli di jaringan Ethereum.




TheOctaverse adalah platform game blockchain yang memungkinkan pengguna bermain dan mendapatkan hadiah atas aktivitas mereka. TheOctaverse menyediakan berbagai fitur yang memungkinkan pengguna mendapatkan dengan mudah dari game yang mereka mainkan. TheOctaverse merupakan game berbasis blockchain yang inovatif dan modern karena dikembangkan menggunakan teknologi blockchain yang tidak memungkinkan manipulasi dan juga dikombinasikan dengan penggunaan protokol NFT yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengembangkan karakternya seperti Orc, Angel, Demon, Dragonborn. , dll. Jadi diharapkan dengan TheOctaverse para pemain secara global dapat bermain dan mendapatkan penghasilan dengan lebih mudah dan aman.






 MENGAPA PERTIMBANGKAN THE OCTAVERSE

  1. KOLEKTIBEL DIGITAL

TheOctaverse menampilkan koleksi digital indah yang dibuat menggunakan teknologi blockchain. Setiap barang koleksi adalah unik, asli, dan kelangkaannya berbeda-beda. Alam semesta Octaverse memiliki banyak ras berbeda seperti manusia, orc, malaikat, setan, dragonborn, elf, dan peri yang menunggu pengguna untuk menemukan dan mengumpulkannya. Terakhir, tetapi tidak kalah penting,

  1. TheOctaverse juga merupakan GAME RPG Multiplayer NFT yang memungkinkan pengguna untuk terlibat di arena pertempuran dan mendapatkan keuntungan dari pertempuran. Game Theoctaverse adalah platform yang beroperasi pada jaringan Binance Smart Chain (BSC). Pasar token sangat kompetitif.

  2. Ini menyambut peserta baru setiap hari. Ini selalu menjadi gagasan penjualan pribadi yang kompetitif. Semua bertujuan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat. Perusahaan kami didirikan dengan tujuan yang sama. Namun, apa yang membedakan kami dari mayoritas adalah kami mengetahui sejak awal bagaimana cara meningkatkan permintaan token kami secara teratur dan meningkatkan nilainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar